IMPLEMENTASI METODE ELECTRE PENUGASAN DOSEN SEBAGAI TIM MARKETING UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA

Authors

  • Supriatin Supriatin Universitas AMIKOM Yogyakarta
  • Alfie Nur Rahmi Sistem Informamsi Universitas Amikom Yogyakarta
  • Firman Asharudin

DOI:

https://doi.org/10.24076/infosjournal.2020v3i1.210

Keywords:

Sistem Penunjang Keputusan, Marketing, Electre

Abstract

Pendidikan merupakan prioritas penting saat ini, pendidikan yang baik dan berkualitas dapat menentukan karir seseorang dalam dunia kerja sehingga menjadi lebih profesional, oleh karena itu pendidikan pada tingkat perguruan tinggi saat ini dipandang penting oleh masyarakat. Jumlah perguruan tinggi yang banyak, menyebabkan terjadinya persaingan yang ketat untuk mendapatkan calon mahasiswa, berbagai potensi dan keunggulan yang dimiliki perguruan tinggi akan dikerahkan, maka dari itu sangat penting bagi perguruan tinggi melakukan promosi untuk mengenalkan perguruan tinggi tersebut. Universitas Amikom Yogyakarta adalah Perguruan tinggi swasta yang melakukan promosi untuk menarik minat calon mahasiswa. Tim marketing yang dibentuk terdiri dari beberapa dosen yang ditugaskan untuk mempromosikan kampus, Selain mengajar dosen juga melakukan bimbingan, sebagai tim penguji dan tidak menutup kemungkinan menjadi panitia dalam suatu acara internal kampus, untuk itu dari permasalahan tersebut maka dibuat penelitian Penentuan Tim Marketing yang bertujuan supaya dalam menentukan tim marketing tidak berbarengan dengan mengajar, ataupun kegiatan lain.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-05-25

How to Cite

Supriatin, S., Rahmi, A. N., & Asharudin, F. (2020). IMPLEMENTASI METODE ELECTRE PENUGASAN DOSEN SEBAGAI TIM MARKETING UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA. Information System Journal, 3(1), 13-18. https://doi.org/10.24076/infosjournal.2020v3i1.210