Vol. 1 No. 01 (2023): Sociopreneurship dan Islamic Entrepreneurship
Published:
2023-08-23
Articles
-
KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, LOYALITAS MEREK DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK VIVA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
-
visibility Abstract views: 858|downloading PDF download: 1838
-
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV. DIVA PRESS
-
visibility Abstract views: 302|downloading PDF download: 278
-
ANALISIS PERAN ATRIBUT PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKERY DI RAYU BAKERY & PASTA
-
visibility Abstract views: 263|downloading PDF download: 233
-
PERKEMBANGAN USAHA DEATH MOTARD MERCHANDISE
-
visibility Abstract views: 217|downloading PDF download: 187
-
METODOLOGI PROGRAM RISET BISNIS DAN REVOLUSI SAINS: KERANGKA DASAR FILSAFAT ILMU IMRE LAKATOS DAN THOMAS S. KUHN
-
visibility Abstract views: 406|downloading PDF download: 899
-
PERAN HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BESTTA.ID
-
visibility Abstract views: 253|downloading PDF download: 378
-
PENINGKATAN KINERJA TAMAN BATIK TERANG BULAN MALIOBORO MELALUI IMPLEMENTASI GOOD CORPORATE GOVERNANCE
-
visibility Abstract views: 237|downloading PDF download: 248