Vol. 1 No. 01 (2023): Sociopreneurship dan Islamic Entrepreneurship
Published:
2023-08-23
Articles
-
KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, LOYALITAS MEREK DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK VIVA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
-
visibility Abstract views: 842|downloading PDF download: 1794
-
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV. DIVA PRESS
-
visibility Abstract views: 301|downloading PDF download: 278
-
ANALISIS PERAN ATRIBUT PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKERY DI RAYU BAKERY & PASTA
-
visibility Abstract views: 260|downloading PDF download: 232
-
PERKEMBANGAN USAHA DEATH MOTARD MERCHANDISE
-
visibility Abstract views: 216|downloading PDF download: 187
-
METODOLOGI PROGRAM RISET BISNIS DAN REVOLUSI SAINS: KERANGKA DASAR FILSAFAT ILMU IMRE LAKATOS DAN THOMAS S. KUHN
-
visibility Abstract views: 390|downloading PDF download: 877
-
PERAN HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BESTTA.ID
-
visibility Abstract views: 252|downloading PDF download: 377
-
PENINGKATAN KINERJA TAMAN BATIK TERANG BULAN MALIOBORO MELALUI IMPLEMENTASI GOOD CORPORATE GOVERNANCE
-
visibility Abstract views: 230|downloading PDF download: 247