Vol. 1 No. 01 (2023): Journal of Academic Entrepreneur

Published: 2023-08-23

Articles

  • KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, LOYALITAS MEREK DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK VIVA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

    Uju Suji'ah Uju, Rindah Pawestri
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV. DIVA PRESS

    Eko Prasojo Eko, Muhammad Fatkur Rohman
  • ANALISIS PERAN ATRIBUT PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKERY DI RAYU BAKERY & PASTA

    Tanti Prita Tanti, Desia Ayu Nurrahmawati
  • PERKEMBANGAN USAHA DEATH MOTARD MERCHANDISE

    Yusuf Amri Amri, Hafidz Anwar
  • METODOLOGI PROGRAM RISET BISNIS DAN REVOLUSI SAINS: KERANGKA DASAR FILSAFAT ILMU IMRE LAKATOS DAN THOMAS S. KUHN

    Arkom kuswojono Arkom, Reza Widhar Pahlevi
  • PERAN HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BESTTA.ID

    Suyatmi Yatmi, Darul Anisah Nur Khasanah
  • PENINGKATAN KINERJA TAMAN BATIK TERANG BULAN MALIOBORO MELALUI IMPLEMENTASI GOOD CORPORATE GOVERNANCE

    Indri Irma Oktaviani Indri, Reza Widhar Pahlevi