Vol. 6 No. 2 (2024): Maret 2024

					View Vol. 6 No. 2 (2024): Maret 2024
Published: 2024-04-18

Articles

  • Representasi Maskulinitas Dalam Karakter Dom (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Film Jakarta Vs Everybody)

    Faisal Ahmad Saputra, Choirul Ulil Albab
    261-277
  • Application of DeVito’s Interpersonal Communication By Frontliner In Resolving Customer Complaints At PT. Bank Syariah Indonesia Bengkulu Branch Office

    Melni Dwi Astina, Rasi Saragih, Eka Vuspa Sari
    278-290
  • Kajian Budaya dalam Tradisi Chit Ngiat Pan di Pangkal Pinang-Bangka Belitung

    Serlita Anggraini, Teguh Hidayatul Rachmad
    291-310
  • Cyber Branding Rumah Budaya Kratonan dalam Membentuk Citra Community Center Kota Surakarta

    Muhammad Ridwan Syahroi, Rhesa Zuhriya Briyan Pratiwi
    311-336
  • Kebijakan Redaksi Surat Kabar Harian Jogja dalam Pemberitaan Pemilu Pilpres 2024

    Anggraheni Widya Witari, Ahmad Muntaha
    337-354
  • Analisis Program Tayangan TVRI dan RRI Sumut Menjelang Pilpres dan Pileg 2024

    Hotmatua Patralihan, Silvia Anggraini Zein, Cantika Zahara, Fitri Nur Ahmad, Anasya Anasya, Ade Anggelina Fauziah
    355-367
  • Analisis Framing Pemberitaan Tragedi Kanjuruhan Malang pada Media Online Detik.com dan Kompas.com

    Alan Prathama Artha, Ismandianto Ismandianto
    368-386
  • Analisis Asumsi Hubungan Mengalami Kemajuan dalam Pola Komunikasi Keluarga pada Drama Korea The Good Bad Mother 2023

    Melinda Anggoro, Samantha Claudya, Stevanus Hardiyarso
    387-405
  • Transformasi Digital Humas Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang Melalui Instagram

    Reyhan arya Kusuma, Zahrotul Umami
    406-416
  • Membangun Relasi untuk Meraih Popularitas Grup Musik Soegi Bornean

    Al Ghiffari Bintang Saputra, Heni Indrayani
    417-441
  • Persepsi Followers Terhadap Konten Perayaan Hari Peduli Sampah Nasional Pada TikTok Pandawara Group

    Qonningatun Nufus, Ade Irma Sukmawati
    442-457
  • Analisis Isi Mengenai Kekerasan Seksual pada Film Like & Share

    Nur Aida Safitri, Ita Nurlita
    458-492
  • Komunikasi Persuasif Apoteker Sumber Sehat Bintara melalui Live Streaming E-Commerce Shopee

    Diva Alya Rachmawati, Imaddudin Imaddudin
    493-502
  • Jumpa Penggemar Artis dari Lensa Interaksi Parasosial Virtual

    Ratna Puspita, Titis Nurwulan
    503-517
  • Some Solutions for Coping and Raising Awareness about Mental Health when Accessing Information about the Covid-19 Pandemic on Facebook

    Tan Khang Nguyen, Dang Thu Mai Ly, Hoang Anh Thu Nguyen
    518-528