Vol. 7 No. 2 (2025): Maret 2025

					View Vol. 7 No. 2 (2025): Maret 2025
Published: 2025-03-28

Articles

  • Revitalisasi Laman Resmi Sebagai Strategi Rebranding Universitas Pendidikan Indonesia: Proses dan Respons

    Muhammad Endriski Agraenzopati Haryanegara, Hadi Suprapto Arifin, Wawan Setiawan
    238-260
  • ANALISA LIVE STREAMING SHOPPING PADA PLATFORM TOKOPEDIA PLAY THE GOODS DEPT

    Isabella M. Sirait, Theresia Andrea Rivanti
    261-276
  • Signs of Trauma: Representation of Mental Disorders in the Film '27 Steps of May

    Fadeliyah Ikhwan, Muh. Akbar, Muliadi Mau, Imro'atus Saidah
    277-289
  • Komunikasi Lintas Agama Dalam Kegiatan Keagamaan Antara Gerakan Pemuda GPIB Petra Bogor Dengan Jamaah Masjid Al-Muttaqin Neglasari Bogor Utara

    Ruth Fridayne, Aprilyanti Pratiwi
    290-302
  • Online Media Framing Pada Fenomena Pemberitaan Doom Spending di Kalangan Milenial dan Gen Z

    Achmad Syaugie, Lestari Nurhajati
    303-320
  • Analisis Komparatif Framing Media Lokal dan Nasional pada Kasus OTT KPK di Provinsi Kalimantan Selatan

    Muhammad Ainani, Nur Tazkia Amalia Hamdie
    321-337
  • Konsep Human Interest Pada Festival Musik “The Sounds Project” Menarik Minat Kaum Muda

    Ramadhanty Cahyaning Rizky
    338-354
  • Identifying Minority Ethnic Cultures Through Documentary Films: An Experimental Study on Vietnamese Students in Ho Chi Minh City

    Dan Truong Nguyen Khanh, Tan Khang Nguyen, My Nguyen Vo Huong, Thao Lu Hoang Phuong, Van Tran Khanh, Ly Nguyen Thi Thao
    355-367
  • Koalisi Wacana Mengenai Pembangunan IKN Pada Masa Kampanye Pemilu 2024

    Muhammad Holaudi Putra
    368-385
  • Becoming the Idol: Quantitative Content Analysis of KPopfication in Clash of Champion Casts

    Jasmine Alya Pramesthi
    386-408
  • Keterlibatan Penonton Pada Konten Ritual Di Youtube Awi Bali Channel (Analisis Evaluatif)

    Kadek Artadi, Suardana
    409-423
  • Strategi Peningkatan Brand Awareness Indibiz di Telkom Jakarta Barat Terhadap Pelaku Bisnis

    Hanna Haifa Purnomo
    424-442
  • Persuasive Strategies in WHO's Dengue Awareness Posters: ELM-Based Content Design in Vietnam

    Phuong Do Thi Ha
    443-460
  • Optimalisasi Komunikasi Pemasaran Digital BINUS University pada Konten Media Sosial Instagram dan YouTube

    Rama Romindo Utomo
    461-475
  • Humor sebagai Media Dakwah (Analisis Semiotika dalam Film Insya Allah Sah 2)

    Betirudin Betirudin, Moehammad Iqbal Sultan, Muliadi Mau, Fadeliyah Ikhwan
    476-498