Vol. 3 No. 1 (2020): September 2020

Articles

  • Bauran Pemasaran pada Bisnis Chockles Es Cokelat Di Kota Yogyakarta

    Dyaloka Puspita Ningrum
    1-13
  • Strategi Komunikasi Pemerintah Daerah dalam Upaya Pelestarian Budaya Sunda pada Kepemimpinan Dedi Mulyadi di Kabupaten Purwakarta

    Luluatu Nayiroh
    14-20
  • Analisis Pendekatan Komunikasi Interpersonal Psikolog dengan Pasien Psikosis

    Shulbi Muthi Sabila Salayan Putri
    21-33
  • Pemanfaatan Facebook selama Masa Pandemi Covid-19 Di Masjid Nurul Huda, Ngoto, Sewon, Bantul, Yogyakarta

    Rahmah Attaymini
    34-46
  • Etika Jurnalistik dalam Pemberitaan Kematian (Studi Komparatif Kompas.com dan Tempo.co atas Pemberitaan Wafatnya Sapardi Djoko Damono)

    Arvin Hardian
    47-62
  • Strategi Humas Polresta Depok dalam Melayani Masyarakat Melalui Aplikasi Halo Polisi

    Robbikal Muntaha Meliala, Yuli Yanah
    63-75