Vol. 1 No. 2 (2019): Maret 2019

Articles

  • Representasi Perempuan Dalam Film Spectre

    Debby Dwi Elsha
    63-77
  • Makna Gaya Hidup “Brand Minded” pada Konsumen Sosialita (Studi Fenomenologi Gaya Hidup “Brand Minded” Orang Tua Siswa SMPN 7 Bandung)

    Shulbi Muthi Sabila Salayan Putri
    78-93
  • Pengaruh Intensitas Membaca Travel.Detik.Com dan Interaksi dengan Kelompok Rujukan terhadap Minat untuk Berwisata

    Ahmad Khairul Nuzuli
    94-104
  • Seniman Jalanan Malioboro Sebagai DayaTarik Wisatawan Milenial (Studi AISDALSLove pada akun @nolkmkustik)

    Dyaloka Puspita Ningrum
    105-117
  • Eksistensi Aplikasi Keagamaan sebagai Media Informasi Umat (Studi Difusi Inovasi pada Aplikasi Masjidku)

    Thalitha Sacharissa Rosyiidiani, Rachmat Baihaki, Ahya Hasyim
    118-134