Vol. 2 No. 1 (2019): September 2019
Articles
-
REPRESENTASI DAKWAH DALAM NOVEL AYAT-AYAT CINTA 2 KARYA HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY
-
visibility Abstract views: 274|downloading PDF download: 455
-
ANALISIS WACANA IKLAN KORPORAT ZILINGO INDONESIA VERSI #SIAPASIHLO DITINJAU DENGAN ANALISIS WACANA TEUN A. VAN DIJK
-
visibility Abstract views: 672|downloading PDF download: 529
-
DISKURSUS PEREMPUAN DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM: STUDI DESKRIPTIF CYBERBULLYING DI AKUN @LAMBE_TURAH
-
visibility Abstract views: 771|downloading PDF download: 1481
-
“SATIR” ANTARA KRITIK DAN SELEBRASI (ANALISIS REAKSI WARGANET TERHADAP PERMOHONAN MAAF RATNA SARUMPAET)
-
visibility Abstract views: 488|downloading PDF download: 956
-
WORKSHOP PUBLIC SPEAKING SEBAGAI SALAH SATU UPAYA PROFESIONALISASI DALAM MEMPEROLEH PRESISI VERBAL BAGI PERANGKAT DESA CILEBUT BARAT
-
visibility Abstract views: 480|downloading PDF download: 342
-
MEMBANGUN KECERDASAN BERSOSIAL MEDIA MELALUI GATEKEEPING
-
visibility Abstract views: 309|downloading PDF download: 607