Vol. 2 No. 1 (2019): September 2019
Articles
-
REPRESENTASI DAKWAH DALAM NOVEL AYAT-AYAT CINTA 2 KARYA HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY
-
visibility Abstract views: 233|downloading PDF download: 432
-
ANALISIS WACANA IKLAN KORPORAT ZILINGO INDONESIA VERSI #SIAPASIHLO DITINJAU DENGAN ANALISIS WACANA TEUN A. VAN DIJK
-
visibility Abstract views: 629|downloading PDF download: 490
-
DISKURSUS PEREMPUAN DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM: STUDI DESKRIPTIF CYBERBULLYING DI AKUN @LAMBE_TURAH
-
visibility Abstract views: 717|downloading PDF download: 1423
-
“SATIR” ANTARA KRITIK DAN SELEBRASI (ANALISIS REAKSI WARGANET TERHADAP PERMOHONAN MAAF RATNA SARUMPAET)
-
visibility Abstract views: 439|downloading PDF download: 889
-
WORKSHOP PUBLIC SPEAKING SEBAGAI SALAH SATU UPAYA PROFESIONALISASI DALAM MEMPEROLEH PRESISI VERBAL BAGI PERANGKAT DESA CILEBUT BARAT
-
visibility Abstract views: 404|downloading PDF download: 312
-
MEMBANGUN KECERDASAN BERSOSIAL MEDIA MELALUI GATEKEEPING
-
visibility Abstract views: 262|downloading PDF download: 576