Vol. 2 No. 1 (2019): September 2019

Articles

  • REPRESENTASI DAKWAH DALAM NOVEL AYAT-AYAT CINTA 2 KARYA HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY

    Kurnia Maulida, Chelsy Yesicha
    1-18
  • ANALISIS WACANA IKLAN KORPORAT ZILINGO INDONESIA VERSI #SIAPASIHLO DITINJAU DENGAN ANALISIS WACANA TEUN A. VAN DIJK

    Windriya Kushandarti, Komang Shanti Astiti
    19-30
  • DISKURSUS PEREMPUAN DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM: STUDI DESKRIPTIF CYBERBULLYING DI AKUN @LAMBE_TURAH

    Ulmi Marsya
    31-44
  • “SATIR” ANTARA KRITIK DAN SELEBRASI (ANALISIS REAKSI WARGANET TERHADAP PERMOHONAN MAAF RATNA SARUMPAET)

    Maria Christina Dodalwa
    45-57
  • WORKSHOP PUBLIC SPEAKING SEBAGAI SALAH SATU UPAYA PROFESIONALISASI DALAM MEMPEROLEH PRESISI VERBAL BAGI PERANGKAT DESA CILEBUT BARAT

    Rr Dinar Soelistyowati, Titis Nurwulan
    58-73
  • MEMBANGUN KECERDASAN BERSOSIAL MEDIA MELALUI GATEKEEPING

    Wahyu Kristian Natalia, M. Alfin Fatikh
    75-87