Vol. 2 No. 2 (2020): Maret 2020

Articles

  • Analisis Framing Pemberitaan Pemecatan Direktur Utama Garuda Indonesia oleh Menteri BUMN Erick Tohir pada Republika Online

    Alkomari Alkomari
    88-99
  • Pengaruh Kualitas Akun Instagram terhadap Minat Komunitas Membaca Media Lokal

    Immanuel Dwi Asmoro Tunggal
    100-109
  • Wacana Standar Kecantikan Perempuan Indonesia pada Sampul Majalah Femina

    Ghela Rakhma Islamey
    110-119
  • Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Sepatu AZA 6 Edisi Hari Merdeka

    Erisha Nurfatimah, Windhi Tia Saputra, Ratu Nadya Wahyuningratna
    120-129
  • Board Game Arkeologi sebagai Media Komunikasi Pemasaran Efektif

    Sheila Lestari Giza Pudrianisa, Rizky Rizky
    130-136