Vol. 4 No. 2 (2022): Maret

					View Vol. 4 No. 2 (2022): Maret
Published: 2022-03-31

Articles

  • Analisis Framing Berita Kebakaran Hutan dan Lahan pada Tribunpekanbaru.Com dan Goriau.Com

    Delvy Ardhana, Ismandianto Ismandianto
    72-88
  • Representasi Pola Komunikasi Keluarga dalam Lagu ‘Bertaut’ Karya Nadin Amizah

    Nabilla Zachra Lukietta
    89-97
  • Hubungan Electronic Word of Mouth dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen HP Samsung

    Alaina Fazrin, Mazaya Rizy Safira
    98-111
  • Efektivitas Media Sosial Akun Instagram @detikcom dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi

    Nadia Ayu Puspita
    112-117
  • Strategi Divisi Corporate Communication PT Krakatau Steel dalam Upaya Perbaikan Citra Melalui Program CSR

    Novaldi Hawali, Popi Andiyansari
    118-129
  • Strategi Selebgram Dalam Membangun Personal Branding Melalui Pengelolaan Akun Instagram

    Tiara Mita
    130-140