Vol. 3 No. 2 (2021): Maret 2021

					View Vol. 3 No. 2 (2021): Maret 2021
Published: 2021-03-29

Articles

  • Penerapan Bahasa Jurnalistik pada Kategori Berita Hukum Kriminal Datariau.com

    Ayu Listari, Ismandianto Ismandianto
    76-84
  • Menata Ulang Bisnis F&B Pasca Pandemi (Studi Kasus: Strategi Komunikasi Pemasaran Sate Taichan “Goreng”)

    Niko Al-Hakim
    85-106
  • Media Sosial sebagai Saluran Aspirasi Kewargaan: Studi Pembahasan RUU Cipta Kerja

    Bambang Arianto
    107-127
  • Strategi Marketing Public Relations PT Lotte Indonesia dalam Memperingati Hari Ibu

    Robbikal Muntaha Meliala
    128-145
  • Peran Masyarakat dalam Promosi Pariwisata Kota Singkawang

    Widha Anistya Suwarso
    146-156
  • Pola Komunikasi Pendampingan Majelis Pemberdayaan Masyarakat PP Muhammadiyah dengan Pedagang Asongan di Yogyakarta

    Naddifah Maysiati, Imam Suprabowo
    157-172